Status terakhir korban Xenia Maut

on Kamis, 26 Januari 2012


baru setelah ane add beberapa teman dari Ujay:


ane bisa melihat isi Info dan beberapa fitur FB Ujay. pada dinding banyak posting-posting ucapan bela sungkawa dan selamat jalan, termasuk status terakhir almarhum, yang mungkin agan sudah pernah membacanya dari thread lain.

ternyata selain status fenomenal (ucapan maaf dan pamit Ujay) tersebut banyak status-status atau postingan yang memang rata-rata bernada muram, mungkin karena Ujay sudah merasakan firasat.

Ane penasaran untuk melihat koleksi foto-fotonya, ini yang muncul:

sekilas screenshoot halaman foto tersebut nggak ada yang aneh. album-album foto seperti pada umumnya, tapi hanya memiliki satu saja FOTO DINDING <lihat yang dilingkarin merah> 

di situ kelihatan pada foto wajah, bagian gigi, mata dan keseluruhan wajah diberi efek (mungkin dg photoshop) sehingga nampak tidak pada semestinya.







Mungkin ini terjadi karena ajal ujay yang waktu itu sudah semakin dekat saat memposting foto itu, atau hanya iseng oleh almarhum untuk mengedit foto wajahnya sendiri, tapi inilah yang terjadi.

Sekedar share aja ya Gan, ane nggak bermaksud apa-apa, inilah kekuasaan Tuhan dengan segala Rahasia-Nya. Selamat jalan Ujay, semoga Allah menerimamu di sisi -Nya.

0 komentar:

Posting Komentar