Wanita Simpanan Mantan Kapolda?

on Sabtu, 21 Januari 2012

Ancaman pembunuhan yang dilakukan mantan Kapolda Metro Jaya terhadap artis Shinta Bachir mengungkapkan sisi lain. Rumor pun berkembang, menyebut bahwa Shinta merupakan wanita simpanan mantan Kapolda itu.



Shinta awalnya malu-malu mengakui kalau dirinya punya hubungan dekat dengan pejabat kepolisian yang identitasnya  dirahasiakan. Setelah terpojok, Shinta akhirnya mengakui punya hubungan asmara dengan pria yang mengancam akan membunuhnya.


Namun, Shinta enggan mengakui kalau ancaman pembunuhan yang diterimanya bermotifkan cinta. Dia hanya mengaku dekat dengan petinggi kepolisian itu selama dua tahun.


"Iya (ada hubungan) asmara," kata Shinta saat ditemui dikantor pengacaranya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Hubungan yang lama itu membuat Shinta menikah siri dan menjadi istri simpanan mantan petinggi kepolisian tersebut. Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Shinta, Ahmad Rivai tidak tahu dan enggan membenarkan kalau Shinta menjadi wanita simpanan atau istri siri pria tersebut. Rivai hanya membenarkan kedekatan Shinta dan mantan Kapolda itu.


"Kalau soal itu (wanita simpanan), saya tidak tahu dan tidak mau komentar. Tapi yang jelas kemarin sudah dijelaskan kalau mereka memiliki hubungan asmara," kata Ahmad Rivai saat berbincang dengan okezone, Jumat (20/1/2012).


Sebelumnya diberitakan, Shinta mendapat ancaman pembunuhan dari seorang mantan Kapolda Metro Jaya. Keluarga Shinta juga ikut diancam. Akibatnya, pemilik bibir seksi itu ketakutan dan mengadu kepada kuasa hukumnya dan mengancam akan melaporkan masalahnya ke polisi. Diduga masalah asmara sebagai penyebab pertikaian ini.

sumber  : http://www.beritaselebritis.web.id/2012/01/shinta-bachir-wanita-simpanan-mantan.html

0 komentar:

Posting Komentar