▌Aktor Hollywood & Teknologi Avatar Perkuat Sekuel Hitman▌

on Minggu, 15 Mei 2011

Situs The Hollywood Reporter baru-baru ini mengungkapkan bahwa IO Interactive telah mendayagunakan dua aktor dari Hollywood dalam proses motion capture untuk kelanjutan dari serial Hitman. Dijuduli Hitman: Absolution, game tersebut akan didukung oleh Keith Carradine & Marsha Thomason.

Carradine akan berperan sebagai karakter antagonis, Blake Dexter. Sementara Thomason akan mengisi perannya sebagai ‘atasan’ dari Agent 47, Diana Burnwood. Keduanya saat ini sedang menjalani proses motion capture di Giant Studios. Studio tersebut, kita kenal sebelumnya telah dipergunakan oleh James Cameron untuk salah satu film terkenalnya, Avatar.

IO Interactive mengatakan bahwa tujuan mereka melakukan hal tersebut untuk Absolution adalah demi tercapainya tampilan game yang lebih bergaya, lebih serius, serta lebih kelam. Secara otomatis, game jadi akan lebih berfokus kepada karakter-karakternya. Oleh karena itu, keputusan positif bagi mereka untuk bekerja sama dengan nama-nama profesional dari Hollywood.

"Terdapat lebih banyak karakter sentral dalam game ini. Berbeda dengan sebelumnya-sebelumnya, kini mereka akan memiliki nama tersendiri dan peran yang penting di dalam cerita," ungkap Tore Blystad selaku Director. "Bekerja bersama profesional Hollywood menjadi hal yang krusial bagi kami. Penting bagi game ini supaya dapat memberikan hubungan tersendiri antara gamer dengan karakter-karakter tersebut."

Source:VGI

0 komentar:

Posting Komentar