Britney Spears Senang Kumpulkan Amal

on Minggu, 15 Mei 2011

INILAH.COM, Los Angeles - Britney Spears senang dan berterima kasih sahabat selebriti yang menyumbangkan uangnya untuk membantu korban badai katrina, sehingga terkumpul US$200 ribu.

Mengutip femalefirst, Minggu (15/5), gelaran amal berbendera Bernard Project melalui pemilik hit Toxic itu dilangsungkan di sebuah rumah pribadi di Beverly Hills, Rabu (11/5) malam. Sebagaimana diketahui, Bernard Project merupakan sebuah organisasi yang membantu membangun tempat tinggal baru bagi masyarakat yang kehilangan tempat tinggal akibat badai di Louisiana pada tahun 2005.

Sepanjang malam amal, Spears melayani semua tamunya dengan menyuguhkan teh manis buatan sendiri. Sementara ayahnya Jamie menjamu para tamu dengan menu makanan tradisional khas Selatan. Tampak hadir, Hilary Duff, Selena Gomez, Kelly Osbourne, Kellan Lutz dan Kim Kardashian.

Spears, superstar pop dunia itu usai pesta langsung mengucapkan terima kasih kepada para bintang besar Hollywood dan para tamu yang telah ikut berpartisipasi. Spears menulis dalam akun twitter.com.

"Terima kasih semua yang datang untuk mendukung acara amal tadi malam bersama St Bernard Project. Bantuan Anda semua, kami berhasil mengumpulkan lebih dari US$200 ribu. Britney," tulisnya

0 komentar:

Posting Komentar