5 Lokasi Pilihan untuk Kencan Pertama

on Sabtu, 17 Desember 2011

SETELAH sekian lama flirting, lelaki ini akhirnya mengajak Anda berkencan untuk pertama kalinya. Tapi mengatur jadwal dan lokasi yang pas untuk kencan pertama rasanya tidak mudah.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat untuk kencan pertama yang bisa Anda coba.

1. Coffee shop

“Yuk, kita ngopi-ngopi!”

Ajakan ini memang bernada kasual, santai dan seolah tanpa rasa ragu. Inilah yang ditawarkan sejumlah coffee shop yang semakin menjamur akhir-akhir ini. Suasana yang bersahabat membuat Anda dan si dia dapat berbincang santai, saling mengenal satu sama lain, seperti tak kenal waktu. Sebagian besar coffee shop biasanya mengijinkan para pengunjungnya untuk duduk berlama-lama. Saat ini, ngopi bukan sekedar menyeruput kafein, tapi juga gaya hidup dan cara tersendiri untuk melepas kepenatan.

2. Restoran

Pilihan yang cukup klasik, tapi dimana lagi Anda bisa ngobrol santai dengan si dia sambil mengenal selera makan dan masakan favoritnya? Siapa tahu, Anda juga bisa mencontek resep menu favoritnya untuk Anda buat sendiri di rumah.

Makanan yang dipilih juga memiliki kaitan dengan karakter seseorang, begitu juga dengan table manner-nya. Kencan sambil makan-makan menjadi trik yang jitu untuk lebih mengenal kepribadian pasangan.

3. Mall

Seperti ABG? Ah, tidak juga. Mall menyediakan banyak pilihan spot bagi Anda untuk berkencan. Makan di cafĂ©, nonton di bioskop, dan diakhiri dengan window shopping. Banyaknya alternatif tempat untuk dikunjungi juga dapat menambah bahan obrolan agar kencan Anda tidak ‘basi’.

4. Taman

Kencan di taman tak hanya ada film-film. Taman menjadi tempat alternatif yang menyegarkan dan menyehatkan, terutama bagi Anda yang terbiasa berada di tempat-tempat tertutup, seperti mall atau gedung perkantoran. Nikmati udara segar dan angin yang sejuk sambil terus flirting dengan sang target.

5. Surprise date

Sudah pernah mencoba keempat tempat di atas dan ingin mencari ide lain? Cobalah membuat kencan kejutan di tempat-tempat yang tidak terduga. Taman hiburan, tempat olahraga, atau pantai, pilih saja. Buatlah kesan pertama yang sulit dia lupakan.




sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar