7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Dikagumi Pria

on Rabu, 21 Desember 2011

PRIA pada umumnya sangat mengagumi tubuh wanita.. Tapi apa saja bagian tubuh wanita yang paling dikagumi pria?
Berikut ini di antaranya:
1. Kulit lembut
Pria sangat suka wanita dengan kulit yang lembut. Kulit pria cenderung lebih tebal dan kasar ketimbang wanita. Itulah alasan mengapa pria senang dengan kulit wanita, apalagi jika dibelai dan dimanjakan dengan kelembutannya.
2. Perut
Sebesar apapun kekhawatiran Anda tentang perut yang membuncit, pria akan tetap menyukainya. Kekaguman pria terhadap perut wanita lebih dari sekedar kekaguman fisik, karena di sanalah nantinya akan hadir bayi-bayi lucu yang dilindungi dengan nyaman dan penuh kasih sayang selama 9 bulan.
3. Tengkuk
Beberapa pria senang melihat wanita yang rambutnya dikuncir kuda, karena dapat melihat tengkuknya yang indah. Sebagian orang bahkan memiliki tengkuk yang sensitif akan rangsangan, hingga level sensualitasnya semakin tinggi.
4. Punggung
Walau cukup sulit dijangkau oleh tangan, punggung tak boleh dilewatkan saat melakukan perawatan tubuh. Punggung yang bersih dan mulus –terutama jika Anda mengenakan backless dress- menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi kaum pria.
5. Betis
Kesal digoda pria saat memakai rok mini? Wajar saja, karena betis merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang paling disukai pria. Rok atau mini dress membuat kaki terlihat lebih jenjang dan menambah pesona tersendiri.
6. Lengan
Apalagi lengan yang lembut, membuat pria betah berlama-lama dalam pelukan pasangannya. Jadi, peluklah si dia agar merasa tenang dan tidak pernah merasa bosan berada di samping Anda.
7. Leher
Lebih tepatnya, leher dan pundak. Siluet bentuk tubuh wanita yang lembut menghasilkan erotisme tersendiri yang membuat pria bertekuk lutut. Gunakan tube dress yang dikombinasikan dengan choker atau statement necklace untuk mempertegas keindahan area leher dan pundak Anda.





sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com/hang-out/tabloidbintang/article.aspx?cp-documentid=5682353

0 komentar:

Posting Komentar