Attalarik Syah - Tsania Marwa Mantap Menikah

on Rabu, 21 Desember 2011

Terlibat dalam sinetron yang sama, Putri Yang Ditukar, membuat dua pesinetron Attalarik Syah dan Tsania Marwa menjalin cinta. Ditemui saat perskon buku fotografi, Directing in Photography di cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12) mereka berdua bersedia berbagi.
" Terserah deh kalo dibilang kita cinlok, kita sering ketemu di lokasi, jodoh kan gak ke mana, lagipula gak semudah itu juga cinloknya. Oktober kemarin saya coba lebih serius sama dia, saya lamar secara pribadi, yang penting bukan di lokasi syuting," papar Attalarik.
" Semuanya melalui proses ya, dia butuh kenal aku lama. Lebih dalam, aku juga gitu. Sampe akhirnya kita memutuskan untuk jalan dulu, dan serius. Setelah bertanya gak ada kendala, keluarga juga gak suka kalau aku berhubungan cuma main-main," tambah Marwa.
Disinggung mengenai rencana pernikahan, Attalarik mengaku untuk saat ini mereka berdua sedang mencari konsep dan persiapan pernikahan.
" Ini gak mudah buat dia, seminggu jadian dia tetep panggil om. Ini bukan jatuh cinta pada pandangan pertama. Yang saya suka dari dia adalah dia memberi semangat. Kita berdua suka biskuit, dia selalu bikin saya happy. Kalau soal pernikahan kita belum sebut soal kapan dan di mana, kita masih membicarakan dengan keluarga Marwa. Baju juga belum, masih mencari," tutup Attalarik. 








sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/selebriti/indonesia/article.aspx?cp-documentid=5681521


0 komentar:

Posting Komentar