Dituduh Menghujat, Ibra Bebas Hukuman

on Kamis, 22 Desember 2011

AC Milan bisa bernapas lega lantaran bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic, terhindar dari hukuman. Pemain asal Swedia itu dituduh melontarkan kata-kata kasar saat laga melawan Cagliari, pada tengah pekan lalu.
Pada laga di Stadion Sant’Elia, markas Cagliari, tersebut Ibra tertangkap kamera menceploskan hujatan sesaat setelah ia mengalami kejang usus di babak kedua. Rekaman video inilah yang menjadi bukti kuat tuduhan.
Seperti dilaporkan Goal, Jumat 23 Desember 2011, Kantor Kejaksaan Pusat setempat sudah merilis pernyataan bahwa rekaman video tersebut tidak akan dihadirkan dalam persidangan olahraga, karena kurangnya elemen yang mendukung ekspresi hujatan Ibra.
Alhasil, kurangnya bukti suara menjadi alasan rekaman video itu dianggap tidak layak sebagai bukti. Meskipun rekaman itu menunjukkan gerak bibir Ibra menuturkan hujatan, namun tidak cukup untuk menjatuhkan hukuman bagi striker 30 tahun tersebut.
Ya, Ibra memang sangat beruntung. Sebelumnya, pada 2010 lalu, pelatih Domenico Di Carlo (Chievo) dan striker Davide Lanzafame (Parma) harus menerima hukuman atas tuduhan ekspresi menghina.




sumber: http://kanalbola.vivanews.com/news/read/274347-dituduh-menghujat--ibra-bebas-hukuman

0 komentar:

Posting Komentar