Tampil Menawan di Depan Kamera

on Kamis, 22 Desember 2011

Sudah mempersiapkan diri untuk pesta Natal dan Tahun Baru? Jangan lupa juga untuk mempersiapkan tata rias yang membuat Anda selalu cantik dalam setiap foto.
Agar wajah bersahabat dengan kamera dan foto Anda juga sedap dipandang, ikuti tiga tip tata rias dari make up artist Romy Soleimani dan Gucci Westman sebagai berikut:
1. Anda harus ekstra hati-hati dengan concealer di bawah mata. Pastikan Anda menggunakan concealer yang satu tone dengan warna kulit. Kalau lebih terang, concealer akan terlihat jelas di bawah paparan flash kamera. Untuk hasil foto yang sempurna, "Anda dapat mencampurkan satu tetes foundation cair dengan concealer," ujar Soleimani.
Jika Anda memiliki kantung mata yang lebih gelap, gunakan concealer lalu gunakan foundation di atasnya.
2. Pulas bibir Anda dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Bibir super glossy bisa terlihat mencolok dan kasar di bawah paparan flash. Sebaiknya, gunakan formula matte berwarna merah tua atau netral kemerahan.
3. Berkilau tapi tidak mengkilap. "Untuk menghindari kulit kusam, kontrol minyak dengan kertas minyak," ujar Westman.
Pastikan Anda selalu menjaga T-zone agar tetap matte, tapi tulang pipi bagian atas dan jembatan hidung lebih bercahaya untuk tampak lebih muda.
Jika tata rias sudah siap, berlatihlah di hadapan cermin untuk mengetahui sisi yang paling cantik dari wajah Anda. Jadi, Anda tidak ragu lagi untuk mengabadikan momen kemeriahan pesta Natal dan Tahun Baru Anda.





sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/274267-tampil-menawan-di-depan-kamera

0 komentar:

Posting Komentar