Film The Dark Knight Rises Bocor di Internet

on Senin, 19 Desember 2011

Film yang ditunggu-tunggu para penggemar, 'The Dark Knight Rises' baru akan dirilis pada pertengahan 2012 mendatang. Meski demikian, prolog film yang mengisahkan tentang superhero Batman ini telah bocor di internet.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, prolog film 'The Dark Knight Rises' berdurasi sekitar enam menit itu sempat dihapus Warner Bros Pictures pada Kamis, 15 Desember lalu. Dalam prolog tersebut tampak adegan dimana Jim Gordon berpidato, disusul dengan adegan Bane (Tom Hardy) dibawa dengan paksa ke dalam pesawat terbang. Di dalam pesawat, Bane tanpa rasa takut mengancam agen CIA dengan rencana jahatnya.

"Tidak peduli siapa kita, yang penting adalah rencana kami," ujarnya. Tak lama kemudian, tentara bayaran menyergap pesawat dan melawan para tentara. 

Prolog 'The Dark Knight Rises' sebetulnya telah ditampilkan sesaat sebelum pemutaran film 'Mission: Impossible Ghost Protocol' di bioskop IMAX, AS sejak 16 Desember lalu. Meski demikian, film yang disutradarai Christopher Nolan dan dibintangi Christian Bale, Anne Hathaway, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Joseph Gordon-Levitt ini baru diputar di bioskop AS pada 20 Juli 2012.





sumber: http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar