Bentuk Baru Laskar Pelangi

on Senin, 19 Desember 2011

Kesuksesan Laskar Pelangi seakan tak ada habisnya. Setelah novelnya laris manis, begitu juga film dan drama musikal, kini ada lagi terobosan baru yang dibuat Andrea Hirata. Ia membuat Laskar Pelangi dalam bentuk serial.

"Setelah novel, film, musikal, kali ini adalah serial Laskar Pelangi. Dibintangi banyak anak-anak Indonesia baru," ujar Andrea Hirata, di Blitz Megaplex, Senin 19 Desember 2011.

Tidak seperti sinetron yang mencapai puluhan episode, serial Laskar Pelangi ini hanya 15 episode. Beberapa cerita dalam serial juga sengaja dibuat berbeda dari filmnya.

"Saya hanya tampilkan 15 episode, sehingga tidak akan lelah yang menontonnya. Banyak yang berbeda antara serial dengan film," kata Andrea.

Serial ini dibuat Andrea memang untuk menjawab rasa penasaran dan memuaskan para penggemar Laskar Pelangi. "Ada adegan lain yang menarik, menjawab keraguan dari banyak pembaca," ujar Andrea Hirata.

Proses pengambilan gambar untuk serial ini seperti juga film, dilakukan di Belitung. Andrea Hirata juga menuturkan lelahnya proses syuting yang memakan waktu sampai 3 bulan.

"Full pengambilan gambar di Belitung selama 3 bulan. Dan, saya sendiri sangat happy, saya. Nggak berani banyak omong.






 sumber: http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar