Make Up ala Korea Percantik Wanita Karier

on Sabtu, 17 Desember 2011

KOREA mulai jadi kiblat masyarakat Asia, khususnya Indonesia. Banyak hal, mulai dari musik, fesyen, hingga make up ala Korea menjadi begitu tren di kalangan kawula muda Indonesia.
Make up ala Korea digemari karena hasil pulasannya terkesan alami namun tetap dapat mempercantik wajah. Rupanya, yang jadi salah satu rahasia riasan ala Korea ini adalah penggunaan blemless.
"Blemless lagi 'booming' di Korea," kata Wulan Tilaar kepada okezone di Jakarta, Kamis (15/12/2011).
Penggunaan blemless memang lebih bersahabat bagi kulit wajah, karena formulanya yang ringan tapi tetap dapat memulas wajah dan menutupi noda. Karenanya, blemless relatif lebih aman dan nyaman digunakan untuk keseharian. Ini penting utamanya bagi wanita karier yang harus tampil dengan make up sepanjang hari.
"Formula blemless lebih ringan sehingga tidak menimbun di pori-pori karena pemakaian yang menumpuk. Sehingga mudah pula dibersihkan, tidak jadi komedo," ungkapnya.
Di Indonesia sendiri, blemless mulai diperkenalkan dalam rangkaian produk Caring Colours. Konsepnya sama, menghasilkan pulasan yang alami namun tetap menutupi noda wajah. Produk lokal yang diberi nama Blemless Balm (BB) Cream ini mengandung pelembap dan alas bedak ringan sekaligus, sehingga lebih praktis digunakan. Caring juga tidak melupakan formula perawatan kulit dalam tiap produknya.


sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar