Sepuluh Pemain Bayern Kalahkan Cologne

on Sabtu, 17 Desember 2011

Berlin (AFP/ANTARA) - Bayern Munich, yang bermain dengan 10 pemain, memastikan ini akan menjadi musim berpesta mereka di Bavaria dengan meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu FC Cologne sehingga mereka mengungguli juara Liga Utama Jerman (Bundesliga) Borussia Dortmund dengan enam poin di puncak klasemen. 
Pada pertandingan akhir Bayern di liga itu menjelang memasuki libur musim dingin, tim tuan rumah itu dikejutkan ketika pemain tengah yang berpengaruh Frank Ribery dikeluarkan dari lapangan setelah bermain 33 menit karena mendapat kartu kuning kedua dalam selisih waktu satu menit. 
"Cologne memiliki pertahanan yang solid, tidak seperti tim lain," ujar pelatih Bayern Jupp Heynckes. 
"Setelah dikeluarkannya Franck Ribery, tim saya bereaksi dengan sempurna. Kami mendominasi lapangan, bermain dengan cerdas dan superioritas kami menghasilkan sejumlah gol."

Cologne, yang tengah berjuang untuk melepaskan diri dari papan bawah klasemen, melakukan perlawanan keras atas serbuan para pemain Bayern. 
Mario Gomez mencetak gol pertama pada menit ke-48 bagi Bayern dan juga gol ke-16-nya dalam pertandingan liga. 
Pemain pengganti di babak kedua, David Alaba, menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-63. 
Setelah itu, pemain tengah Bayern Toni Kroos melesakkan gol ketiga di menit ke-88, saat pertahanan Cologne mulai mengendur.


sumber: http://id.berita.yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar