Musuh Batman di The Dark Knight Rises

on Senin, 19 Desember 2011

Joker, musuh Batman dalam film "Dark Knight" diperankan sangat apik oleh Heath Ledger. Untuk kelanjutan filmnya, "The  Dark Knight Rises", musuh Batman akan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt.

Seperti dilansir dari Foxnews.com, ia akan berperan sebagai Alberto Falcone alias "The Holiday Killer". Karakter musuh Batman itu pertama kali diperkenalkan di komik pada 1996. Alberto Falcone dikenal dengan kekhasannya dalam membunuh. Ia selalu melakukannya saat hari libur dan meninggalkan souvenir khas liburan di tempat kejadian pembunuhan.

Film "The Dark Knight Rises" ini juga akan mempertemukan kembali Joseph dengan sutradara, Christoper Nolan. Mereka sebelumnya bekerjasama dalam film "Inception". Tom Hardy dan Marion Cotillard, yang juga bermain di Inception akan bermain dalam film ini.

Meskipun penuh dengan special effect, Nolan tidak berencana untuk membuat film ini dalam versi tiga dimensi. Film "The Dark Knight Rises" merupakan film yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Batman. Rencananya film ini akan dirilis di bioskop pada 20 Juli 2012.





sumber: http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar