Trezeguet Hijrah ke Argentina

on Senin, 19 Desember 2011

Striker gaek Prancis David Trezeguet menjadi pemain pertama yang direkrut River Plate di bursa transfer. Akan tetapi, klub elite Argentina yang musim lalu secara mengejutkan terdegradais itu akan menunda pengumuman resminya sampai Januari.

“David Trezeguet merupakan pemain baru River Plate. Itu pasti,” River mengkonfirmasi melalui laman resmi mereka, Senin (19/12) waktu setempat. “Dia telah melewati pemeriksaan kesehatan dan akan meneken kontrak minggu ini juga.”

River menambahkan, Trezeguet diperkenalkan saat itu juga. Akan tetapi, penyerang yang di masa jayanya dijuluki Trezegol karena ketajamannya mengoyak gawang lawan itu, diperkenankan terbang ke Uni Emirat Arab untuk menuntaskan beberapa detail yang mesti diselesaikan. Baniyas, klub yang berbasis di Dubai, merupakan klub terakhir tempat Trezeguet bernaung.

Trezeguet menurut rencana akan diperkenalkan pada 4 Januari di Estadio Monumental, markas River Plate. Penyerang berusia 34 tahun itu merupakan pendukung River ketika menghabiskan masa kecilnya di Buenos Aires. Dia bergabung dengan status free agent. Akan tetapi terdapat beberapa isu yang mesti diselesakan dari kontraknya dengan Baniyas yang merekrutnya dari Hercules.

Mantan striker Juventus itu merupakan salah satu pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Bergabung dengan River merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Diperkirakan Trezeguet akan memulai debutnya untuk River di Nacional B (divisi dua Argentina) pada Februari mendatang. 




sumber: http://berita.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar