Pengganti Rahmad Darmawan Akan Tetap Pelatih Lokal

on Jumat, 16 Desember 2011

Penanggungjawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, menegaskan kalau PSSI akan memakai pelatih lokal untuk gantikan Rahmad Darmawan membina Timnas U-23. Dalam waktu dekat, Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan membahas soal pengunduran diri RD itu. 


"Kalau saya, pelatih U-23 harus tetap pelatih lokal," kata Limbong menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan RD akan digantikan pelatih Bulgaria yang kini membina Sriwijaya FC, Ivan Venkov Kolev. "Kita harus cari yang setara. Kalau bisa lebih baik lagi." 


Saat ini tiga nama telah dipertimbangkan untuk menggantikan RD. Mereka adalah dua asisten RD yakni Aji Santoso dan Widodo C. Putro serta pelatih tim Semen Padang, Nil Maizar. 


Dengan mundurnya RD, pekerjaan rumah PSSI semakin bertambah. Tak hanya dituntut segera menyelesaikan masalah dualisme kompetisi, PSSI juga harus memutuskan nasib pelatih Timnas Senior Wim Rijsbergen. 


Diungkapkan Limbong, keputusan untuk tetap memakai Wim atau tidak baru ditetapkan seusai pertandingan Pra Piala Dunia melawan Bahrain, 29 Februari. Saat ini, Wim sendiri masih berada di negaranya, Belanda, karena sakit. 


sumber: http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar