Ratusan Mobil Klasik Kumpul di Kemayoran

on Minggu, 18 Desember 2011

Ajang pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara, Otoblitz International Classic Car Show (OICC-Show) resmi dibuka hari ini 16 hingga 19 Desember 2011, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, tersebut akan menghadirkan sekitar 500 kendaraan klasik dari dalam dan luar negeri.

"Acara ini selalu mendapatkan dukungan dan respon yang positif dari masyarakat Jakarta. Di dunia nternasional punya show unggulan. Kita lihat Frankfurt Motor Show jadi show unggulan. Jakarta juga punya ruang dan kapasitas untuk kedua-duanya yakni untuk car show (IIMS) dan classic car show," kata Foke sapaan akrab Fauzi Bowo dalam sambutannya.
 
Sebelumnya, Konseptor dan Penyelenggara OICC-Show 2011, Azman Osman, mengatakan bahwa acara ini akan diikuti 23 klub mobil klasik di Indonesia. Tidak hanya itu, ratusan mobil klasik legendaris dengan merek-merek ternama seperti Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Jaguar, General Motor, dan Ford Mustang akan hadir dalam acara tersebut.

"Peserta tahun ini kira-kira sampai 300 mobil berada di dalam dan untuk di luar 200 mobil. Sementara motor ada 200 sampai 300 unit," kata Azman Osman.

Event yang mengusung tema Classic for All, All for The Classic, ini akan Menampilkan koleksi terkini dari mobil Vintage, Classic, Sport, Youngtimer, Retro, Modern Classic hingga Classic Sport Cars

Selain menampilkan jajaran mobil klasik penuh historis dalam acara OICC-Show 2011 juga terdapat berbagai acara menarik sebut saja foto contest, games hingga hiburan musikal. Sementara harga tiket yang ditawarkan masih sama seperti tahun lalu, yakni Rp50.000. 





sumber: http://otomotif.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar