Ngebut, Cadillac Batman Bieber Distop Polisi

on Minggu, 18 Desember 2011

Aktivitas penyanyi muda, Justin Bieber, tak pernah luput dari perhatian publik dan media massa. Kali ini, kekasih Selena Gomez itu harus mendapatkan peringatan dari polisi, ketika tengah mengendarai mobil Cadillac yang diubah layaknya kendaraan milik superhero, Batman.

Seperti dilansir Huffington Post, Jumat 16 Desember 2011, Justin yang tengah mengendarai Cadillac Batman di jalanan LA harus diberhentikan polisi lalu lintas setempat. Ia diketahui telah membelokkan mobilnya dengan cara berbahaya dan berpotensi menimbulkan kecelakaan. "Justin membuat belok kiri yang tidak aman di persimpangan LA," kata petugas polisi LA.

Beruntung Justin tidak mendapatkan sanksi tilang. Ia hanya mendapatkan peringatan serta tamparan pada pergelangan tangan dari polisi. Justin diminta untuk mematuhi aturan-aturan jalan yang berlaku. 

Pelantun lagu 'Baby" ini pun berjanji untuk lebih berhati-hati lagi ketika mengemudi. Setelah itu, polisi memperbolehkan Justin untuk pergi. Ini bukan pertama kalinya Justin dihentikan polisi saat mengemudi. Ia pernah mengalami hal serupa di bulan Oktober lalu.

Justin diketahui memiliki koleksi supercar. Mulai dari Cadillac CTS-V Coupe, Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, dan Ferrari 430. Terakhir, ia rela mengeluarkan uang sebanyak US$ 160 ribu atau sekitar Rp1,44 miliar, hanya untuk membeli dan memodifikasi sebuah mobil jenis SUV merek Range Rover.




sumber: http://otomotif.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar