Redknapp Tak Ingin Lepas Pavlyuchenko

on Minggu, 18 Desember 2011

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengatakan bahwa ia tak ingin menjual Roman Pavlyuchenko pada bursa transfer Januari mendatang.
Gol tunggal Pavlyuchenko ke gawang Sunderland di White Hart Lane, Minggu (18/12) kemarin tak hanya memberi tiga poin untuk Spurs, tapi juga memberi harapan baru untuk karir Pav di Tottenham.
Striker asal Rusia itu selama ini jarang dimainkan sebagai starter karena kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe sehingga kerap dikabarkan bakal cabut dari Tottenham pada bursa transfer musim dingin.
Namun kini Redknapp ingin mempertahankan Pav karena pemain berusia 30 tahun itu dianggap mampu menjadi opsi alternatif di lini depan Spurs.
"Saya ingin mempertahankannya di sini. Dia adalah pemain yang fantastis, seorang striker hebat dan ketika berada pada permainan terbaiknya, dia bisa menjadi pemain yang menentukan," kata Redknapp seperti dilansir The World Game.
"Sebuah pilihan yang sangat sulit ketika anda memiliki Rafa (Rafael van der Vaart), anda punya (Jermain) Defoe, Pav, dan juga (Emmanuel) Adebayor. Anda tak bisa memainkan mereka semua bersamaan,"
"Tapi anda harus melihat apa yang ditunjukkannya hari ini. Kami kehilangan beberapa striker dan ia turun dari bangku cadangan untuk memberi kemenangan pada kami," ujar Redknapp.


sumber: http://olahraga.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar