Shahrini Siapkan Jambul Tugu Monas

on Jumat, 16 Desember 2011


Menciptakan jambul khatulistiwa, jambul anti-septik dan jambul gorong-gorong Sudirman ternyata tak membuat Syahrini puas. Ditemui saat mengisi acara "Dekade Trans Untuk Indonesia" (15/12), di JCC Senayan, Jakarta, pelantun tembang "Kau Yang Memilih Aku" ini mengaku telah menyiapkan konsep jambul baru untuk tahun depan, yakni jambul Tugu Monas. 

"Aku bosan pakai rambut lurus panjang. Jadi sekarang sedikit mengubah style," ujar Syahrini. "Nanti (jambul) ada tingginya melebihi tugu monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat." 

Syahrini yang saat itu menggunakan konsep jambul gorong-gorong Sudirman ini mengungkapkan ingin selalu berinovasi. Ia akan terus berusaha menemukan sesuatu yang baru dalam penampilannya. 

"Tentunya aku lihat perkembangan fashion kan aku terus inovasi. Insya Allah, aku implementasikannya kesana, aku lihat perkembangan fashion dan make-up gitulah pokoknya. Karena segala sesuatunya aku harus cari perkembangannya." 

Selain itu manajer Syahrini, Reindhy, juga menambahkan bahwa penyanyi lagu "Aku Tak Biasa" itu juga menyiapkan kosa kata baru untuk 2012. Namun, kata-kata tersebut masih dirahasiakan. 

"Pokoknya di tahun 2012, Syahrini mau menciptakan kata-kata beken lagi seperti tahun 2011 ini. Jadi banyak yang disimpan untuk tahun depan," ujar Reindhy. "Kata-kata itu bisa membuat orang menikmati percakapan sehari-hari, tunggu saja." 


sumber: http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar