Agnes Monica Puas Manggung

on Jumat, 16 Desember 2011

Sejumlah musisi tampil menghibur di konser bertajuk "Dekade Trans Untuk Indonesia" yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis, 15 Desember. Salah satunya adalah Agnes Monica. Pelantun "Godai Aku Lagi" itu mengaku sangat puas dengan kinerja staf Trans Corp. 

"Yang pasti aku selalu punya kesan khusus di mata aku. Karena sebagai orang yang perfect dan banyak maunya, aku cocok banget sama Trans," kata Agnes. "Mereka bukan iya-iya aja. Tapi mereka mencoba mengakomodir, apa yang manajemen aku tawarkan. Kayak tadi aku minta gendang gede, tapi akhirnya dibikin sama mereka gendang muter. Aku merasa sangat dihargai." 

Malam itu Agnes menyanyikan beberapa lagu. Diantaranya adalah "Paralyzed", "Karena Ku Sanggup", "Yamko Rambe" (lagu daerah), serta duet dengan Iwan Fals menyanyikan lagu "Indonesia Tanah Air Beta". Untuk aksi panggungnya yang bagus itu, Agnes mengaku intens latihan. 

"Konsep grande saja. Ngegabungin konsepku sama kakakku. Tadi ada gimik-gimik. Kita latihan itu dari kemarin, sampai jam empat pagi," kata Agnes. "Meski kita latihan terus-terusan, tapi hasilnya lebih kelihatan." 

Untuk masalah kostum panggung, Agnes menggunakan baju dari label busananya miliknya sendiri. Khusus untuk aksi panggungnya malam itu, Agnes menggunakan kebaya yang dipadu dengan celana pendek. 

"Bajunya dari clothing line aku. Ngegabungin internasionalnya, tapi ada Indonesianya," kata Agnes. "Jadi atasan kemben kebaya, terus bawah ada celana pendek." 

Selain Agnes, malam itu D'Masiv juga menjadi artis penampilnya. Grup yang mempopulerkan hits "Jangan Menyerah" ini mengaku mengaransemen lagu mereka dengan konsep yang berbeda, lebih futuristik. 

"Kita buat aransemen yang beda karena konsepnya juga futuristik. Panggungnya juga beda banget. Tadi aku membawakan lagu om Iwan Fals dan duet dengannya," kata Ryan sang vokalis. "Rasanya deg-degan banget. Lagunya 'Aku Bukan Pilihan' dan 'Bento'. Aku membawakannya dengan versi aku sendiri." 

sumber: http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar