Vanessa Pakai Bikini Two Piece Hanya di Bali

on Sabtu, 17 Desember 2011

LANTARAN suka berenang, Vanessa Angel mengaku suka pilih-pilih busana yang cocok dengan bentuk tubuhnya. Model busana seperti apa impiannya?
Bentuk tubuh Vanessa Angel sangat proporsional sehingga tidak ada masalah dalam memilih busana. Namun khusus busana renang, aktris muda ini sangat pemilih.
"Kalau yang terlalu ketat dan memamerkan tubuh, aku enggak suka. Adapun warna busananya lebih suka yang cerah," tutur Vanessa saat berkunjung di kantor okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Selama ini Vanessa suka memakai busana renang model one piece. Sementara untuk bikini two piece, dia baru memakainya saat berenang di pulau Bali.
Selain busana yang menjadi perhatian, ternyata pemain senetron "Cinta Intan" ini berupaya tidak mengenakan perhiasan saat berenang. Tujuannya biar tidak hilang.
"Pernah berenang di kolam renang suatu hotel masih pakai kalung dan anting emas. Mungkin karena terlalu bersemangat berenang, kalung dan salah satu anting hilang. Belajar dari situ, aku kapok kehilangan perhiasan lagi," kenang aktris kelahiran





sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar