Sukses di Dunia Entertainment lewat Kontes Kecantikan

on Sabtu, 17 Desember 2011

BANYAK cara menuju tangga popularitas. Jika kesulitan melakoninya lewat jalur reguler seperti mengikuti serangkaian casting, menjajal kontes kecantikan menjadi jalan pintas yang dapat dicoba.

Untuk menjadi orang tenar dan mendapat tawaran sederet pekerjaan di dunia entertainment sebenarnya tidaklah sulit. Pilihannya adalah bekerja keras dari nol dalam jangka waktu lama untuk dikenal, atau mencetak prestasi mengagumkan lewat ajang pencarian bakat seperti kontes kecantikan dan dikenal publik dalam waktu sekejab.

Mengikuti ajang pencarian bakat memang membuahkan banyak manfaat. Selain menyalurkan hobi, menguji nyali, mendapatkan pengalaman baru dan teman-teman baru, berhasil mencetak prestasi pun menjadi hal yang bisa Anda kantongi.

Ajang Miss Indonesia 2012, misalnya. Bagi Anda para wanita Indonesia yang merasa berprestasi dan ingin menunjukkan keahlian serta talent Anda di hadapan publik, tak ada salahnya menjajal peruntungan dengan mengikuti kontes tersebut.

Tahun ini, RCTI selaku penyelenggara kembali membuka pendaftaran bagi Anda yang ingin menyalurkan bakat di bidang kecantikan. Memasuki tahun penyelenggaraan kedelapan, ajang tahunan ini membuka seluas-luasnya pencarian wanita berbakat yang nantinya dapat terseleksi sebagai finalis Miss Indonesia 2012.





sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar