Blog Keren

on Sabtu, 21 Agustus 2010

Ne gua ada sebuah blog
yang sangat keren,, kerenya
cerita2nya,, bagi anda yang senang
membaca dan suka dengan namanya cerita2
di sini tempatnya,, di IKHSAN BANGSAWAN

critanya menarik2..
orangnya... ramah,,
pokonya kren abis deh,,

ne beberapa ceritanya yg gua ambil dkit,,

Pertemuan Gua dengan karina.


Semuanya berawal saat gue jadi murid masuk sekolah di SMA, (salah satu SMA favorit di kota gue) yang nantinya jadi calon pemimpin sekolah ataupun bangsa. Ich lebay deh jadinya !!! 

blog pribadi juga. Hehehe ! Sejak gue keterima jadi salah satu siswa disekolah itu, gue menjadi mantan pelajar SMP dan sekarang sudah mengenakan pakaian putih abu-abu dengan bangga. 
Terus lo tau gak, sangat susah loh jadi siswa di sekolah gue yang sekarang, problemnya itu loh terlalu banyak siswa-siswi yang ngedaftar disana jumlahnya kalo gue gak salah ingat sekitar 1000 lebih dan yang mau dijadikan siswa lebih kurang 200 orang.  
Wow ! 
kesempatan yang sempit. Tapi karena kesempatan yang sempit itu, sang penciptaku pun memberika kesempatan dalam kesempitan dan kesusahan seperti ini. 
Udah beberapa hari melalui tes ini itu, gak tau apa’an. Hehehehe maklum gue dikit bego. Jangan salah, tanpa gue liat pengumuman gue udah tau kalo gue keterima disekolah ini, soalnya ada temen gue yang ngasih tau ke gue. Gak usah bahas siapa temen gue, ntar deh di lembaran-lembaran selanjutnya aja ! Setelah MOS (Masa Orientasi Sekolah) yang sangat tidak mengasyikkan itu dan sangat memalukan bagi hidup gue, coba lo bayangin waktu mos, gue disuruh bersihin wc yang baunya melebihi bau tikus mati 2 hari, kucing busuk dalam lemari.
Fuiih ! baunya !


asik kan ceritanya,, ayo langsung aja baca2 di situ,,,
kren abis.. gua aja nge fans ama tuh blog hehehehe
sekian dari gua gua ucapin wasalam..

5 komentar:

AZ COMSOFT mengatakan...

wahh, kerja sama antar blogger ya sob...sukses dehh

M Ridho Swasta mengatakan...

iya mas hahahha..

Waktu Luang mengatakan...

blognya mantap sob, punya domain .com nya juga lagi.

Asyik jg ceritanya

Anonymous mengatakan...

iya emang krenn...

Quran mengatakan...

This is exactly what I was looking for. I am going to share this with my team members. I think we can do better now.

Posting Komentar