Ketika cinta di pendam

on Jumat, 13 Agustus 2010

Hahahah... itu kata pertama yang gua ucapin ketika nge-buat judul diatas hhehhe..,
soalnya mirip judul film "ketika cinta bertasbih " hahhaha
baeglah saya gk akan memperpanjank mukadimah langsung saja ke topkik kita yaitu
ketika cinta bertasbih... eh salah ketika cinta di pendam.. hahaha

Pernah gk klian ngerasain pas cinta itu di pendem..
pasti pernah kan ,, apalage bagi para co/ce pendiem ,, hahaha
soalnya biasanya co/ce pendiem itu pemalu,, hehhe
kayak gua,, beraninya di chat ama sms aja pas ktemu langsung
pucat ne wajah hahahaha

pas cinta itu di pendem ,, pasti ada yang bertanya2
napa rasanya sakit ngapa gk senang aja hahhaha,,
klo ada cinta yg di pendem rasanya seneng,,,
pasti gk kan ada pacaran di dunia ne. hahah

oke gua akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut,,,
mengapa pas cinta itu di pendem hati kita sakit??
jawabannya adalah karna hanya kita sendiri yang tau
prasaan kita tu sama seseorang.. pas kita ngeliat dia sama
orang laen pasti kita cemburu /jelous...
pas kita ingin di perhatikan di ngacuhin kita,,
wuihhh sakit hati bner tu,,
apa lage kita cinta mati ama dia,,,
serasa hampa dunia tanpa dia haahha,,

dah tau kan ngapa klo cinta itu di pendam
kita ngerasa sakit hati,, baeg,, gua dah nebak..
pasti ada pertanyaan
"truss gmna supaya kita gk sakit hati,, "

gua aakan mencoba menajwab juga,,
"gmna supaya gk sakit hati"
jwabannya,, ya simple aja,,
di utarakan apa isi hati kita ama dia,,,
klo blom bisa alias masih malu2
curhat ama tmen2 truss mnta pendapat dari mreka...
klo gk ingin sakit hati ya,, lupain aja dia,,
masih byk yg laen kok di dunia ini...
hehehe.. klo hanya ingin menjadi penggemar
rahasia,,, y trusin aja dengan syarat asal gk gila
pas dia jadian ama orang laen hehheehe,,,


gmna dah puas blom.. klo blom ya di puaskan aja lah... heheh
soalnya cuapek ngetik,, hehehh...
dah gua akhiri aja postingan kale ne,,,

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

iye beber tu kwand.. gw setuju bnget
walaupun gw kayak gt saat ini,, tapi ak apa,, yang penting heppy

karim mengatakan...

ia...
aQ jUga sring mrasakan yang namax cinta yang di pendam...
emang sakit syih tpi mo gimana lagi itu sadah takdir yang di atas ...??

Anonymous mengatakan...

sekarang cinta ane lagi di pendam...
yaa.., sedikit terobati, soalnya kami shabatan, di perhatiin juga.
gak mau ungkapin, trauma.
soalnya dlu pas nembak sahabat lama di tolak, trus dia ngejauhin ane T_T
ane tkut ntar malah di jauhin juga ma dia
hehhe, sorry bos, malah curhat anee

M Ridho Swasta mengatakan...

senasib seperjuangan kita.. hehhee

Posting Komentar