Puisi Sakit Jiwa

on Sabtu, 21 Agustus 2010

ne gua sekarang lage sakit jiwa
gara-gara sahur2 sakit prut,,,
ada beberapa puisi yang langsung
mengalir dari otak kecil ku tanpa harus
memikir,,, saat perutku sakit di saat sahur..
hehehe ^.^,,

puisi pertama..
Perutku
oh.. perutku,.
mengapa kau selalu,,
mengeluarkan baumu,,
oh perutku...
mengapa gas nitro..mu..
selalu menggebu di saat kw kluar..

perutku..
apakah kesalahannku,,
sehingga kau tega begitu,,
perutku,,
mungkin aku salah makan..
atau mungkin emang prutku,,
lagi ngambek..

oh perutku,,
pliss sembuhlah,,
pliss,,, jgn sakit lage,,
pliss ampuni aku,,

hah,,, jadi ilank bneran haahhah,,,,
koaokwkawo,,, perutku mendengarkan isi
hatiku,,

Otakku
otakku..
mengapa kw bgo..
mengapa kw tak berguna..
oh otakku,,,
mengapa kw
gk mau,, bkerja sama denganku..

oh otakku kapankah kw pntar,
kpnkah kw jenius.. sperti yg lainnya,,
ph otakku maukah kw aku gantiikan,,
oh otakku,,
ingin rasanya aku ambil otak..
para hacker,,, ingin ku ambil
rasanya otak hacker dunia
untuk menggantikannmu..

oh otakku,,
I luv u
karna kalo gk ada
kamu,, gk akan bisa
aku buat entri baru,,,
makasih otakku,,


hahahah,,, gila-gila mode on.. hehhee
dari pada gak ada entri kan,, hehehe
gmna bgus gk puisi ancur aku..
kalo bagus monggo di coment,,
kalo jlek monggo di bkar,,,hehehe

saya ucapkan wasalam...

5 komentar:

Reynaldi mengatakan...

Puisi bagus nih. Ayo kembangkan terus blogmu.

M Ridho Swasta mengatakan...

siap bos...

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Puisinya bagus lokh
Tingkatkan terus krreativitasmu,buat lagi puisi2 yang lebih bagus,indah,OKE juragan?

M Ridho Swasta mengatakan...

Oke,,, om.

Quran mengatakan...

nice effort on this post.

Posting Komentar