Kekurangan Ide

on Kamis, 19 Agustus 2010

tolonng ne temen2 aku kekurangan ide ne,,
buat posting,, jadi tmen2 bantu ya,, aku
apa yg mau di posting lage.. pliss bantu aku..
caranya coment aja postingan ini dengan
menyertakan nama,umur,link blog (kalo punya)
judul,dan isi postingan,, hehehe pliss yach bantu aku,,
biar blog ini gk mati,, pliss bantu aku yach tmen2,,

Yang bantu aku tar dapat cium hangat dari aku.. hahaha
(KLO COWOK DAPAT TAMPER ^.^)
gk kok heheheh bcanda yg penting dapat
pahala ya kan,,,
Saya ucapkan terimakasih dan wasalam,...

9 komentar:

Corubuzz mengatakan...

admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!

My Spyware mengatakan...

Finally, an issue that I am passionate about. I have looked for information of this caliber for the last several hours. Your site is greatly appreciated.

Blogger Wonosobo.Com mengatakan...

was very encouraged to find this site. I wanted to thank you for this special read. I definitely savored every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

M Ridho Swasta mengatakan...

kok bhs inggris smwa sih..

yuza mengatakan...

mantaaf sob..kejujuranmu saya suka, kan ini Ramadhan coba aja postingan yg bertemakan Ramadhan, doa, info dll juga bagus utk postingan..sukses selalu sob

M Ridho Swasta mengatakan...

oke sob,,
gua coba,...

Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan...

posting apa aja shob walaupun cuma satu paragraf yang pentingkan tetap up tu date.... terus nyari tema yang lagi ramai di bicarakan, semakinbanyak post semakin seo friendly, itu hanya menurut saya shob maff coss saya masih pemula

sukses n posting terus ya

Udhi Sapto Vilanata mengatakan...

kalau menurutq sih yang penting mosting artikel yg sesuai dgn tema blog... ^_^

M Ridho Swasta mengatakan...

@iklan baris.. makasih masukannya.,..
@belajar asik iya,,, gua coba.. ^.^

Posting Komentar