Sifat2 cwe yg gk di sukai am yg di sukai cowo (menurut gua)

on Jumat, 20 Agustus 2010

Setelah di semangati oleh rekan sesama blogger..
saya bersemangat lage kembali memosting ,, hhehee
dan ini beberapa kata kasar yg gua buat untuk cwe ahhaah..
ampoen para bidadari kata-kata gua dingin ama hehehhegua cuma mau bilangin ke cwe2 sekalian jgn berfikir smwa cowo ntohh sama...
gak smwa cowok tu.. bejat & gk smwa cowo tu baeg..
gua gk kan memperpanjang mukadimah .. langsung saja.. ke inti persoalan kita..
tentang sifat2 cwe yg gk di sukai am yg di sukai cowo (menurut gua) ... ne beberapa sifat cwe yg gk gua suka.. (menurut gua y,,)
1.Cwe yg selalu berfikir smwa cwo tu sama (padahal dia juga suka am cwo)
2.Cwe yg sok2 jijik am cwo jelek padahal.. dia gk cantik2 amat..*hajar*
3.Berfikir dia cwe paling cantik.. padahal masih ad triliunan cwe yg lebih cantik daripada dia..
4.cwe yg cerewet..
5.Mentang2 cantik cwo dipermainkan ap lage cwo tu,, suka am dia pasti cwo tu di manfaatin am dia.. (gk smwa cwe cantik kyk gitu tapi ad beberapa)
6.Dan lain Sebagainya..

Dan ini sifat2 cwe yg di sukai cwo..(versi gua)

1.Baeg.. tapi jangan terlampau baeg.. soalnya kalo terlampau baeg tar cintanya di bagi2 lage,,, heheheh
2.Pendiam
3.Sabar
4.Gak sombong.
5.Sering Senyum hehhe
6. dan masih byk lage..

NE bbrp.. pesan utk cwe & cwo..

Untuk cwe: jgn berfikir smwa cowo tu sama soalnya.. cwo baeg2 tar di bilang bejat,,
cwo juga manusia.. jadi jgn permainkan hati cwo..
Untuk cwo: jangan pernah nyakitin hati cwe.. soalnya cwe paling gk mau di gituin..
Dah itu aj..

Kalo ad dari tmen yg mau kritik dan saran... komen aj .. dan kalo ad yg mau nambahin.. komen juga..
sekian dari saya.. terimakasih..

4 komentar:

Sony mengatakan...

yes i do.........

M Ridho Swasta mengatakan...

napa tuh mas..

budi2610 mengatakan...

Ow ini to sifat cwe yg gak di sukai cwo.

M Ridho Swasta mengatakan...

iya om..

Posting Komentar