Kata-Kata ngasal Lage

on Senin, 23 Agustus 2010


Sedih bgt ya kedengerennya judul di atas,,,  y  gmna lage,,, tu judul yg paling cocok buat gua,, dmna gua gk kan bisa,,, mengungkappkan,, rangkaian,, kata2 yg gua buat untuk seorang.. cwe idaman gua yg menjadi bidadari bagi hidup gua,,alias *****(sensor) tapi bagi dia gua gk ber-arti apa-apa tapi bagi gua,, dialah yg sangat ber-arti dalam hidup gua.. tanpa dia dunia ini serasa hampa,, Baeglah,,, gua gk kan memperpanjang,,, mukadimah,, langsung aja gua sbutin.. kata2 yg tak ter-ungkap itu,, Ladies n Gentleman…. See… Thiss,,,
  1. Hanya ingin kau tersenyumm,, Dan memperhatikannku,,
  2. Kau gk akan tau betapa,, ku mencintai mu,,,, mungkin bila kau tau pasti kau akan memblas cintaku..
  3. Ku takkan sanggup.. melupakannmu,, walau itu haruss,, membuatku tersiksa,,
  4. Kan kurelakan kau bersamanya,, dan itu sebagai tanda sayangku kepadamu,, itu kulakukan hanya demi kw bahagia…
  5. Mungkin bagi kmu aku gk da,,, Tapi bagi aku,, hanya kaulah yg ada..
  6. Demi mu aku rela,,, batinnku tersiksa,, hanya untuk membuatmu bahagia,,,
  7. Di saat kw tersenyumm… smuanya,, akan menjadi baeg,, bagi gua.. Makanan yg gk enak,, menjadi enak bagi gua,, Luka,, gua gk kan terasa lage,,, Senyumannmu adalah obat paling ampuh bgi gua,,
  8. Hanya kw lah yg ada di hati…
Hikzzz,,, hikzzz,,, itulah kata2 yg gk kan dapet gua ungkapin,.. buat dia,.,, walaupun.. dia tau ..mungkin pada saat dia bersama orang laen… hikxx hikzzz…...


Sumber :  Hati Yang Terluka

1 komentar:

Quran mengatakan...

hmmm that seems interesting. i heard this now.

Posting Komentar