Persiapan Ngajak Cewek Ke Mall

on Jumat, 13 Agustus 2010

ne,, gua share,,
persiapan ngajak cwe ke.. mall..

pertama yang lo siapin adalh hati lo,,
yakin gk lo bisa nge bahagiain dia,,

yang kedua adalah duit,,
klo duit mah sama aja ngali kuburan lo sendiri,,

yang ketiga adalah kata2 romantis/humoris/dll
kata yg romantis/dan humoris,,
di perlukan utuk ngajak cwe ke mall..
napa gitu karna klo gk da ngomong2
sama aja dengan gak lo ngajak cwe ke mall..
kata2 romantis di butuhkan buat supaya
tuh cwe nmpel truss ama lo..
kata2 humoris di butuhkan buat supaya
ngibur cwe.. yg lage sedih.. paya
dia mkin seneng ama loe,,,
dll biar gk suntuq.

yang ter-akhir adalah kendaraan..
masak lo ngajak cwe jlan..
make ojek ato angkot ,,
gk banget kan,,
mending gk usah jlan
kata tuh cwe hahahha,,

dah tu gua share tentang apa2
aja yang di butuhkan buat ngajak cwe
ke mall... heheeh
klo da yang di tanyaain ttg
remaja tanya aja,,
caranya koment aja blog gua,,
truss tanyain yang mau di tanya,, tar gua
berusaha untuk menjwab,,
terimakasi atas perhatiannya gua ucapkan..
assalamualaikum,,,

1 komentar:

Perjaka-Stupid mengatakan...

Sipppp.. lah..

Posting Komentar