Gejolak Remaja 1

on Selasa, 17 Agustus 2010

ne potingan saya..
post atas permintaan mas ibnu
saya mencoba semampu saya,,
(gk asik saya2 trus pake gua aj ya)
gua nyoba semampu gua,,
buat nge-post ttg gejolak dan
kessalahan-kesalhan yang
di lakukan oleh remaja saat ini,.
moga mas ibnu ngeliat.. hehee

GEJOLAK-GEJOLAK PADA REMAJA
-Pergaulan Bebas..
gejolak inilah yang paling sering
kita dengar dan paling byk terjadi
di lingkungan remaja,,
sebenarnya pergaulan bebas inilah
yang inti dari semua gejolak atau
kesalahan yang timbul dalam lingkup
remaja karna berkat inilah terjadinya
gejolak yang lain seperti :
-berhubungan seks di luar nikah
-penyalahgunaan narkoba
-dan lain lain
pergaulan bebas terjadinya akibat
orang tua yang tidak mau memperhatikan anaknya
atau memang anaknya gak mau di perhatikan
atau orang tua terlalu percaya sama anakanya
hingga tidak mengetahui apa-apa yang
di lakukan anaknya.. 
faktanya sakat banyak sekali
mungkin di antara teman2 kalian 
banyak yang termasuk ke dalam 
gejolak jenis ini.. teman
saya aja ada hehehhe mlahan..
banyak yang kayak gene ^_^
penanggulangannya adalah
ya.. caranya cuma ini
orang tua harus memperhatikann anaknya
mengikuti pelajaran agama,,,
dan berfikirlah bhwa sebenarnya
itu gk baeg buat masa depan kita..
gmna mau maju ne negara
kalo remaja nya aja kayak gitu
hehehe Peace!!! ^_^

-Nge-rokok 
saya gk tau sih ini gejolak apa
gak soalnya kan ini timbul
akibat pergaulan bebas,, hehe
jadi saya masukkin aja,,
lumayan nge-banyakin postingan
ngerokok ini menurut hasil 
survey saya adalah sebagai berikut:
remaja 1.Ikut-ikut temen 
remaja 2.Suka2 aja
remaja 3.Ngilangin pusing
remaja 4.Nge-nakin badan
remaja 5.Biar nampak jantan ,,
nah dari survey di atas,,
untungnya paan.. gk da kan..
makanya kalo ngerokok tu 
kalo dah gede baru bole.. hehe
soalnya dah punya duit..
mungkin gede aja gk bole.
ngerokok tu buang2 duit ..
mending beli roti kita kenyang..
dari pada rokok asap doank yang dihisap
kenyang apa gk kan... dah mahal gk kenyang
nyakitin badan byk kerugiannya,,
cob kalo beli roti.. buat kenyang
lambung sehat,harga murah...
hahhaa gmna.. masih mau ngerokok gk,,
hehehehe tapi gua gk ngelarang ngerokok... 
itu tergantung kalian aja,, mau masa depannya ancur
ato bahagi ya tergantung kalian.. kalo gua
seh mendingin ngurus badan sendiri hheeheh

dah segitu aja.. postingan saya,,
soalnya capek..  saya buat postingan
ne sehabis sahur,, hehehhe
mau sholat dolo,,, hehehe..
tunggu gejolak remaja yg ke 2
yg ke 3 dan seterusnyaa.. heheh
saya ucapkan wa sallam..

0 komentar:

Posting Komentar