Karakter-karakter Manusia

on Jumat, 13 Agustus 2010

Karakter-karakter dalam diri manusia..
ada 4 macam dalam dunia,, ini yaitu..
Tipe pertama yaitu Tipe Sanguins (Populer)
Tipe Kedua yaitu Tipe Melankolis(Sempurna)
Tipe Ketiga yaitu Tipe Koleris(Idealis)
Tipe Keempat Yaitu Tipe Pleghmatis (Rasionalis)

Pasti klian bertanya,, apa itu Sanguins,Melankolis,koleris
dan juga si pemalu dan pendiem pleghmatis

Baeglah saya akan coba menerangkan..
atu2 sama klian apa itu sanguins,melankolis,
koleris dan juga pleghmatis..

Tipe Pertama Yaitu Si Populer Sanguins
-Tipe orang sanguins termasuk tipe
yang suka di pndang atau di perhatikan
orang laen ,jiwa keseniannya tingi,
mempunyai kreatifitas yg patut
di acungin jempol,Pembicara yang gk capek2nya
bicara (nyerocos truss),ingin menjadi populer,
ingin selalu orang2 memperhatikannya
(kayak mpo2 gitu hahahah)

Tipe Kedua Yaitu Si Sempurna Melankolis
-Si sempurna bkan maksudnya dia mnusia
sempurna tapi dia ingin tampil sempurna
misalnya,kamarnya bersih amat buku
yang dikit aja brantakan mungkin mau
mati dia ngurusin tuh buku paya kliatan
bgus lage. Gitu Bkan dia nya yg sempurna
tapi dia ingin menjadi sempurna ,biasnya
orang dalam golongan ini adalah orang
yang pintar,berkemauan tinggi,ingin
selalu di bilang hebat/bagus,dia
selalu menilau sesuatu dengan menghitung
atau merinci sesuatu.


Tipe Ketiga Yaitu Si Idealis Koleris
-Tipe orang koleris., adalah tipe idealis
cocok menjadi pemimpin,pandai
membuat putusan,selalu berpinsip
"hari ini harus lbih baeg daripada kmaren"
myukai kebebasan dan orangnya mandiri
biasanya selalu bnar,mempunyai visi
selalu kedepan,selalu up to date
Telaten.


Tipe keempat yaitu si rasionalis Pleghmatis
-tipe orag seperti ini biasnya tidak suka
dengan konflik,hidup ingin slalu cinta
damai,sabar,bila di suruh dia akan
coba melakukan walaupun itu
tidak sesuatu yang dia sukai,
pendiem,adem ayem,pemikir,
rendah hati,tapi kdang2 orang
dari golongan ini keras kpla,
gk mau sangkut paut dalam
urusan orang laen,tempat
meminta pendapat bagi tmen2nya
pemecah masalah paling ampuh.


Klo gua sendiri sih.. Termasuk golongan
pleghmatis,, kalo gk pecaya tanya aja
sama2 tmen gua di fb mreka.. ne gua kasih linknya..

Muti
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1848369809&ref=ts
Kembarannya muti,Intan
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1822548098&ref=ts
Dan satu lage Ian
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1819637470&ref=ts

sbnenarnya.. masih byk lage tmen cwe gua,, tapi yg dket ama gua
yang di atas tuh btiga,., hehehhe..
kalo tmen cowo gua ne:

Sastra
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100001157146440&ref=ts
Tomi
http://www.facebook.com/home.php?#!/Tommy.Jack.Police?ref=ts

Sbenarnya masih byk lage tmen cowo gua.. tapi yang
aktif Fb-an ya cuman itu yg di atas bdua..

dan gua sendiri
Ridho
http://www.facebook.com/Mr.Kompi

tanyain ama tmen2 gua ntoh,,,
ridho orang nya pendiem ya,,
ato gmna lah,, ato bilang
ridho tu orangnya baeg ya,, hehhee
pokoknya tanyain aj lah,,

Sekian Postingan dari gua,,
gua ucapin terima kasih
atas perhatiannya,,,
wa sallam...

0 komentar:

Posting Komentar