Lady Gaga Ingin Bermain di Film Garapan Quentin Tarantino

on Minggu, 15 Mei 2011

Jakarta - Penyanyi Lady Gaga dikabarkan tertarik untuk bermain dalam sebuah film garapan sutradara Quentin Tarantino. Sebagai permulaan, mereka menghabiskan waktu bersama di Festival Film Cannes.

Perkenalan Gaga dengan sutradara 'Kill Bill' itu berawal saat si 'Mother Monster' meminjam mobil van 'Pussy Wagon' milik Tarantino untuk video klip 'Telephone'. Setelah makin akrab, hubungan pertemanan mereka akan segera berkembang menjadi sebuah kerjasama.

"Sudah bukan rahasia kalau Quentin telah mengamati Gaga untuk karakter dalam film terbarunya. Dan sekarang mereka ada di Cannes, dia (Tarantino) seperti menunjukkan bintang barunya," ujar sumber seperti dilansir Mirror, Jumat (13/5/2011).

Namun, belum diketahui judul film yang akan dipilih Tarantino untuk Gaga. Proyek film yang akan digarap Tarantino dalam waktu dekat ini berjudul 'Django Unchained'.

Saat di Cannes, Tarantino juga mengenalkan Gaga pada pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kemudian pelantun 'Judas' itu mengundang psangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina itu dalam pertunjukan musiknya.

"Tarantino tahu kalau Gaga nge-fans dengan Brangelina," lanjut sang sumber.

0 komentar:

Posting Komentar