Ciuman William dan Kate

on Jumat, 29 April 2011


LONDON - Riuh teriakan jutaan warga Inggris di luar Istana Buckingham melihat Pangeran William mencium Kate Middleton. Dua kali ciuman tersebut berlangsung meski hanya sebentar.
Wilcium Kate di balkon istana (Foto: BBC)

Tampak seluruh keluarga kerajaan berdiri di atas balkon Istana Buckingham. Mereka melambaikan tangan ke arah warga yang berkumpul di luar istana kerajaan.

Pangantin baru ini tampak malu-malu saat melakukan ciuman ini. Sudah menjadi tradisi hal tersebut dilakukan di balkon Istana Buckingham. Prosesi serupa juga dilakukan Pangeran Charles dan Putri Diana saat mereka menikah pada 1981 silam.

Selama di balkon, Pangeran William dan istrinya, beserta keluarga kerajaan, juga disuguhi parade pesawat tempur Inggris. Kurang lebih 15 menit mereka terus melambaikan tangannya ke arah warga yang sudah menunggu.

Setelah itu, keluarga kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth masuk kembali ke istana. Sementara Pangeran William dan Kate Middleton yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, masuk paling terakhir ke dalam Istana Buckingham.
(faj)

FOTO-FOTO:


Ciuman William-Kate


Ciuman William-Kate

1 komentar:

Posting Komentar