Katy Perry Siap Goyang Jakarta

on Selasa, 26 April 2011

VIVAnews - Panggung musik tanah air kembali akan menghadirkan penyanyi mancanegara. Kali ini, giliran penyanyi seksi dan cantik, Katy Perry. Penyanyi asal Amerika Serikat ini akan menggelar aksinya dalam sebuah konser musik yang akan berlangsung pada 28 Mei mendatang.

Katy akan tampil di konser bertajuk 'Jakarta Internasional Teen Festival'. Dalam konser ini tak hanya menampilkan istri Russell Brand saja. Tetapi juga musisi dari Korea seperti boyband Big Bang dan Brown Eyed Girs serta 24herbs dari Hong Kong.

Mengenai kedatangan para musisi tersebut dibenarkan perwakilan dari promotor Berlian Entertainment. Menurut Rizka, panitia akan segera memberikan pengumuman resminya.

"Iya. Tunggu saja preskonnya ya dalam waktu dekat ini," kata Rizka dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.com, Selasa 26 April 2011.

Sedangkan mengenai konser tersebut, pihak Berlian Entertainment telah memberikan pengumumannya di akun twitter pribadi mereka.

"Jakarta International Teen Festival 28 may 2011 with the line up : Katy Perry (USA) , Big Bang(Korea), 24herbs(HKG), Brown Eyed Girs(Korea) & 1 more to be announced soon..Stay tuned!," begitulah isi pengumumannya.

Sayangnya, di akun twitter tersebut belum membicarakan secara detail soal konser itu seperti berapa harga tiketnya dan tempat pelaksanaan konser tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar