Tulisan yang menghipnotis

on Kamis, 07 April 2011


Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas tentang tulisan yang menghipnotis.

Sebelumnya saya ingin bertanya, pernahkah anda membaca sebuah tulisan apakah itu buku, majalah, iklan, sallesletter dll yang membuat anda lupa waktu dan tidak mau berhenti membacanya?


Bahkan membuat anda sangat terfokus pada tulisan itu sehingga jika ada yang berteriakpun anda tidak mendengarnya.

Yupz keadaan seperti itulah yang dinamakan tulisan yang menghipnotis.

Jadi sang penulis berusaha membuat tulisannya menjadi perhatian utama pembaca. Tulisan tersebut harus fokus dan benar-benar membuat pembaca penasaran untuk membacanya sampai habis.

Menarik?

Yah saya sendiri sangat tertarik dengan hal tersebut. Ada banyak sekali tulisan yang menghipnotis di luar sana. Buku atau tulisan yang baik selalu menggunakan unsur hipnotis di dalamnya.

Ups... jangan takut dulu dengan Hipnotis :D

Yang dimaksud bukannya hipnotis magic yang membuat pembaca melakukan semua kehendak yang kita inginkan.

Melainkan hipnotis yang membuat pembaca sangat terfokus dengan tulisan kita karena tulisan itu mampu menarik perhatiannya.
Sebenarnya anda juga sedang membaca tulisan yang menghipnotis
buktinya sampai sekarang anda tidak mau berhenti membaca tulisan saya ini, hehehehehe

Oke sampai disini dulu yah...

Tunggu entri lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar