Selena Gomez Di "13 Reason Why"

on Selasa, 26 April 2011

harus siap berlatih mati-matian demi meningkatkan aktingnya untuk film terbaru bertema drama misteri. Seperti dikutip dari Deadline, Universal Pictures dan Strike Entertainment telah membeli hak menggarap film "" adaptasi dari novel karangan Jay Asher berjudul sama.

Ini akan menjadi film besar pertama bagi Selena sebagai satu-satunya bintang utama. Penyanyi yang dirumorkan jadi kekasih tersebut biasanya lebih banyak berperan sebagai karakter pendukung seperti di film "". Namun kali ini, Selena akan menghidupkan karakter utama yakni sebagai seorang hadis bernama Hanna Baker.

Belum ada sutradara atau bintang lain yang ditunjuk untuk terlibat. Sejauh ini penggarapan naskah film misteri yang diprediksi rilis 2013 itu tengah dikerjakan Jennifer O'Kieffe.

"13 Reasons Why" berkisah tentang seorang pemuda pemalu yang baru pulang dari sekolahnya di sebuah SMU California yang menemukan sebuah kotak tengah menunggu di pintu rumannya. Kotak itu berisi tujuh kaset yang direkam Hanna Baker, seorang gadis yang jadi teman sekelas sekaligus pujaan hatinya.

Sebelum Hanna bunuh diri, dia mengirimkan kaset pada salah seorang temannya dengan instruksi mengirimkan tujuh kaset tersebut masing-masing pada teman sekelas yang ada dalam daftar layaknya surat kaleng. Dalam kaset itu dijelaskan tentang 13 orang yang punya andil dalam kematian Hanna.

0 komentar:

Posting Komentar