Demi Bieber, Rela Rogoh Kocek Sampai Rp20 Jt Rupiah

on Selasa, 26 April 2011

Cerita menarik saat Justin Bieber melalukan konser di Indonesia, Berbagai macam cara dilakukan oleh penggemar agar dapat lebih dekat dengan idolanya.

Itulah yang terjadi pada ribuan "beliebers" sebutan untuk fans Justin Bieber di Sentul International Convention Center, Jawa Barat pada Sabtu (23/4/2011) yang ingin menonton aksi idola mereka.

"Justin itu suaranya bagus, kepribadiannya menarik, cakep," kata Tirza (15), Yeni (15) dan Inggrid (15) kompak, siswi kelas satu SMA di Jakarta.

Berbagai atribut dikenakan oleh para penggemar Bieber seperti baju warna ungu, kaus bertuliskan "I Love JB", stiker bertuliskan "beliebers" yang ditempel di pipi, sepatu khas Bieber atau dengan membawa poster bergambar pemuda yang bakatnya ditemukan dari situs "Youtube" tersebut.

"Saya sudah beli tiket sejak tiga bulan lalu dan membayar orang untuk antri penukaran voucher dengan tiket," kata seorang bapak asal Samarinda.

Ia tiba di Jakarta dari Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (22/3/2011) bersama kedua putrinya yang duduk di bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama serta seorang keponakannya yang juga masih SMP, ketiganya perempuan.

"Total saya habis 20 juta, termasuk ongkos pesawat dan tiket konser," katanya.

Lain lagi cerita Amalia (12) yang tetap datang bersama temannya Rani (18) dan ibunya meski belum mendapatkan tiket.

"Mama jangan diam-diam saja, tanya berapa harga tiketnya," pinta Amalia kepada ibunya agar sang ibu berupaya mendapatkan tiket untuknya dari calo-calo yang banyak berkeliaran di depan pintu gerbang.

Amalia mengaku bahwa dirinya sudah berupaya untuk mendapatkan tiket baik dengan mengantri di EX pada 22 Januari maupun begadang untuk dapat membeli tiket melalui situs internet rajakarcis.com namun hasilnya nihil.

"Saya suka Bieber sudah tingkat akut, pokoknya harus nonton, gak rela kalau enggak nonton," rengek Amalia, padahal harga tiket yang tadinya Rp 500.000 menjadi Rp 2.000.000 di tangan calo.

Promotor Berlian Entertainment mengklaim bahwa mereka sudah menjual habis 10.054 tiket dengan lima ragam harga tiket sesuai dengan daerah tempat duduk yaitu mulai dari daerah red (Rp 1.650.000), daerah blue (Rp 1.500.000), daerah green (Rp 1.150.000), daerah silver (Rp. 750.000) dan daerah orange (Rp 500.000).

Nah yang menariknya juga saat konser di Melbourne, Australia, ribuan fans Biber juga histeris saat sang idola manggung di negeri tersebut

0 komentar:

Posting Komentar