Justin Bieber Bawa Selena Gomez

on Sabtu, 23 April 2011

Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Bieber tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pukul 16.10 Wita, Jumat 22 April dengan pengawalan sangat ketat.

Bieber dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Hanya segelintir ABG yang histeris menyambut kedatangannya. Maklum, dia mengecoh penggemarnya lewat pintu lain.

Pelantun Baby-Baby yang datang bersama Selena Gomez terlihat jelas oleh jepretan kamera pengunjung. Kehadirannya ke Indonesia sebelumnya dirahasiakan oleh pihak promotor. Namun, para Beliebers selalu punya cara untuk mengetahui kapan idola mereka tiba usai konser di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, sang idola lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Bieber, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Bieber beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta. Padahal ratusan fansnya sudah menunggu di terminal kedatangan D2.

Begitu keluar dari pintu terminal, Bieber langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu. Dua motor voorijder polisi serta tiga mobil jenis Alphard mengawalnya.

"About to take off in any minute, but luckily I met Justin Bieber at the airport! Jodoh gak kemana ya! Ha!," tulis pemilik akun Twitter Chaerany Putri yang mengabadikan gambar Bieber bersama Selena.

Kehadiran fans di Bandara Soekarno Hatta sudah dinantikan para penggemarnya. Karena itulah, untuk menghindari kekacauan, pihak panitia pun mengganti tempat keluarnya sang bintang.

Para fans yang terkecoh terpaksa gigit jari. Padahal mereka sudah menunggu sejak pagi dengan berbagai atribut untuk menyambut Bieber. Alhasil, mereka hanya bisa menangis karena harapannya pupus.

Mereka menangis sambil memanggil nama Bieber. Para penggemar saling berpelukan dengan temannya untuk berbagi kesedihan. Terbayang berapa waktu yang telah mereka luangkan untuk menanti Bieber lewat di depan mereka selama lima menit saja. (bs)

0 komentar:

Posting Komentar