(Jurus terlarang) Teknik urutan pertama di Google

on Kamis, 07 April 2011

Perhatikan baik-baik yah:

Agar urutan website/blog anda bagus di search engine, pada kata kunci tertentu, maka:

Kita harus memperkenalkan alamat website tersebut ke sebanyak mungkin orang, atau lebih TEPATnya, sebanyak mungkin website lain. Di postingan sebelumnya, memperkenalkan ke website lain disebut dengan "mendapatkan backlink".

Nah, ada banyak cara mendapatkan backlink yang berkualitas. Saya nggak akan bahas disini semua. Di Panduan saya akan bahas semuanya. Namun, saya akan berikan 1 yang "TERBAIK" menurut pengalaman saya.

Mau tahu kan...?

Yaitu dengan memberikan komentar di banyak blog orang lain. Tehnik ini adalah favourite saya, dan hasilnya sangat mengejutkan saya. :) Bahkan menjadikan blog/website saya jadi teratas di kata kunci apa saja yang saya bidik.

(agar muncul di urutan teratas, kita harus tahu, mau muncul di kata kunci apa? karena tidak mungkin website kita bisa muncul di semua kata kunci bukan? ).

Kata kunci, adalah kata yang dipakai orang mencari informasi tertentu di SE. Berikan komentar di blog orang lain, dan waktu memberikan komentar pastikan patuhi ini:

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama, ketika memberikan komentar, sebaliknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan.

Jadi, bukannya Ridho yang saya isikan pada kotak isian nama, melainkan: "Belajar Bisnis Online" misalnya bila website saya adalah berkaitan dengan "belajar bisnis online".

Jelas? :)

Ini disebut dengan "anchor text" dan punya pengaruh sangat besar agar website kita menjadi teratas di search engine.

2. Pada alamat website, isikan alamat website yang mau dijadikan urutan teratas.

Kalau ini jelas banget kan. :p

3. Pada Isian komentar, pastikan memberikan komentar yang baik. Bukan sampah :)

Kalau tiga hal diatas dituruti dan dilakukan cukup banyak, saya jamin ranking website/blog anda akan naik terus-naik terus dan terus dan terus.. seperti iklan baterai itu! :)

Simple kan?

0 komentar:

Posting Komentar