Penonton Film "13 Cara Memanggil Setan" Kerasukan

on Selasa, 26 April 2011

Agaknya, larangan untuk tidak mencoba mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah menonton Film 13 Cara Memanggil Setan, yang jauh-jauh hari diserukan Produser 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo, tetap saja dilanggar.

Akibatnya, seorang pemuda di Tanah Abang, Jakarta Pusat, benar-benar kerasukan setan setelah mencobanya di rumah. Aksi Herman sempat membuat geger warga sekitar, karena berjam-jam ia berteriak-teriak histeris. Untunglah, ulahnya bisa dihentikan, setelah kerabatnya datang memberikan pertolongan.

Kepada wartawan, Herman mengaku, awalnya tak percaya dengan cara-cara memanggil setan yang kini diangkat dalam Film 13 Cara memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo. “Saya kira larangan itu hanya main-main. Saya penasaran dan mencobanya, ngga tahunya setan itu benar-benar datang,” tutur Herman, kemarin.

Ki Kusumo yang dikonfirmasi, menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya, Film 13 Cara Memanggil Setan, diangkat dari kisah nyata dan cara-cara memanggil setannya, benar-benar bisa dilakukan oleh siapapun, tanpa harus puasa atau nglakoni. Karenanya, ia menghimbau untuk tidak mencobanya di rumah.

“13 Cara Memanggil Setan bukan film horor biasa. Di film ini, saya mengajak penonton agar tahu cara-cara memanggil setan, namun tidak untuk mempraktekkannya,” papar Ki Kusumo di kantor Putra Kusuma Pictures, kawasan Jatiasih, Bekasi (9/4).

Ki Kusumo menambahkan, banyak sisi positif yang bisa diambil setelah menonton film yang dibintangi Debby Ayu, Five Vi, HIM Damsyik dan disutradarai A Leung Wong dari Hongkong ini.

“Dengan menonton 13 Cara Memanggil Setan, masyarakat bisa mendapatkan wawasan, terkait dengan alam gaib di sekitar kita. Jadi mereka tahu, setan itu benar-benar ada dan bisa dipanggil. Nah, cara-caranya bisa diketahui setelah menonton film ini dan yang harus dihindari, jangan pernah mencobanya di rumah,” pungkas Ki Kusumo.

0 komentar:

Posting Komentar