Sms Gombal,Sms Katakan Cinta,Sms Rayuan,Sms Lucu,Sms gaul,Sms Bikin ketawa

on Sabtu, 02 April 2011

Kumpulan sms cinta terbaru, kata kata yang romantis buat ngerayu, rayuan maut, gombal abiss.., beriku sms cinta dan kata kata cinta terbaru yang romantis abiss.

Bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii,,,,

I have a pen. my pen is blue
I have a friend
my friend is youu…

SMS CINTA | Kata Kata Cinta
Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.
salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang,,....


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my


Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Ku cuma mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu 

***
Terkadang,,
Aku tertawa untuk menutupi lukaku..
Tersenyum tuk mengurangi kepedihanku..
Itulah aku yang mencoba belajar menerima keadaan..
***
Cinta mengajarkan aku untuk merasakan suatu keikhlasan..
Walaupun keikhlasan kadang terasa pahit..
Karna cinta bukan sebuah keegoisan..
Namun cinta adalah ketulusan..
***
Tak ada cinta yang terlahir,,
Bila rasa tak terukir..
Tak ada rasa sayang yang tercipta,,
Bila hati tak bicara..
Namun..
Selalu ada penyesalan,,
Bila rasa cinta dan sayang telah dipermainkan..
***
Jika aku boneka.. aku bukan yang terlucu..
Jika aku bintang.. aku bukan yang paling bersinar..
Jika aku coklat.. aku bukan yang termanis..
Jika aku temanmu..
aku akan berusaha tuk jadi yang terbaik buatmu..
***
Janganlah kamu merasa “KALAH” karna cinta..
Karna dalam cinta tiada kata “KALAH”..
Tapi yang ada adalah kata “MENGALAH”..
“MENGALAH” demi orang yang kita cinta,,
Adalah pengorbanan yang paling “BERHARGA”..
***
Aku belajar diam dari banyak bicara..
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan..
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan..
Aku belajar tersenyum dari kesedihan..
dan,,
Aku belajar setia untuk 1 orang yang aku sayang..
***
Aku tak bisa membayangkan bila kau jauh dariku..
atau kau pergi jauh meninggalkanku..
Mungkin aku tak akan pernah membuka hatiku,
untuk orang lain lagi..
***
Banyak tanda tanya dalam hatiku..
Mengapa aku mencintaimu..?
Kenapa aku sayang banget sama kamu..?
Kenapa kamu..?
Tapi aku tau 1 hal..
Jika kita jatuh cinta, takkan ada tanya..
yang ada hanya rasa bagaimana cara untuk memilikinya..
***
Cinta..
1 kata penuh makna..
Dibutuhkan dalam hidup..
Tapi tak harus memiliki..
Datang tak terduka secepat kilat..
Saat pergi butuh waktu lama..
Bisa membuat bahagia..
Tapi terkadang membuat luka..
Karna itu Aku Takut Jatuh Cinta..
***
Dalam sepi dan kesendirianku..
Kamu hadir membawa terang..
Temani aku.. hadirkan mimpi-mimpi indah dalam anganku..
Kau adalah hatiku.. belahan jiwaku..
Aku ingin selalu bersamamu selamanya..
***
Mengenalmu..
Adalah anugrah untukku..
Mencintaimu..
Adalah hal terindah dihidupku..
Menyayangimu..
Hal yang paling membahagiakan untukku..
Memilikimu..
Adalah suatu harapan terbesar dalam hatiku..

 ==========================
 sms ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!! beneran !!!!!!!!!!!!!!!! karena banyak tanda serunya


yank kok gak sms? marah ya yank...
yank..udah bosen ya yank...
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya...
ini aku yank...
cucu eyank...


pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal


sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang sms malah di baca sama monyet..!!!! kampret!!!!!!!!
==============================


selamat berhari kamis di blog sms lucu -_-


TOLONG.....
TOLONG.....
RS cipto mangunkusumo kebakaran.....
2 dokter kritis....
5 suster meninggal.....
10 mayat melarikan diri....




Juminten makan tomat ilove you somat................


mobil apa yang paling dikagumi orang ?
mobilang gw?
Bis apa yang paling keren ?
Bisa jadi gw..
bus apa yang disukai orang?
busyet gw lagi


=========================================


klo u jd bunga w rela jd kpu"
klo u jd siank w rela jd mlem ..
klo u jd laut w rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
w rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!


#putri


Ikan Hiu Makan Permen
Haus Men


#accip


=========================


antara kau dan aku, maka dia takkan pernah ada. jikapun kemudian tercipta sesuatu antara kita, maka itu sudah pasti bukan dia, tapi Cinta...


S = Seandainya
E = Engkau
L = Lebih kenal
A = Akan diriku
M = Maka aku
A = Akan
T = Tersenyum
M = Manis untukmu
A = Agar engkau
L = Lebih tahu
A = Aku senantiasa
M = Merindumu


Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malam mu dengan malam yang indah,
semoga mentari esok temani harimu yang cerah...


Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...




=====================================




Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..


Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho




======================================




Aq ingin kaU ciNtai
aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,
SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,
SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU
iTu aDalaH “AQ”
 Pusing kan bacanya aku Juga pusing sih.. hehhehe

=====================================

0 komentar:

Posting Komentar